Tips dan Trik Dunia Bisnis

Tips dan Trik Dunia Bisnis

4 Tanda Anda Tidak Siap Berhenti dari Pekerjaan Anda

4 Tanda Anda Tidak Siap Berhenti dari Pekerjaan Anda

4 Tanda Anda Tidak Siap Berhenti dari Pekerjaan Anda – Apakah Anda tahu saat Anda tidak siap berhenti dari pekerjaan? Bekerja dalam bisnis penuh waktu adalah salah satu pencapaian terbesar saya. Saya mengatur jam saya sendiri, saya bekerja dari rumah, dan saya bisa memilih proyek apa yang saya kerjakan.

Baca Juga: 6 Prinsip untuk Mengatasi Kesulitan Wirausaha

Meskipun saya puas dengan pilihan karier, saya selalu memberi tahu calon pemilik bisnis penuh waktu untuk melanjutkan dengan hati-hati. Jangan berhenti dari pekerjaan Anda dengan terburu-buru. Ada langkah-langkah yang perlu diambil sebelum Anda melakukan lompatan.

1. Anda Tidak Memiliki Tabungan

Saya meninggalkan pekerjaan penuh waktu saya dengan lebih dari $ 5.000 dalam tabungan dan berlari melalui itu cepat. Jika saya harus mengulanginya lagi, saya pasti akan menghemat lebih banyak.

Baca Juga: Resiko Calon Memanjat Kembali ke Tangga Korporat

Anda harus menyimpan beberapa bulan sebelum meninggalkan pekerjaan Anda jika ada biaya kejutan atau bisnis Anda memiliki masa kering. Jangan mengambil jalan pintas karena Anda ingin menjadi bos sendiri. Menjalankan bisnis sambil berjuang untuk memenuhi kebutuhan bukanlah situasi yang menyenangkan.

2. Anda tidak memiliki sasaran jangka pendek atau panjang

Bekerja untuk diri sendiri seharusnya bukan satu-satunya tujuan Anda. Masalah dengan tujuan ini adalah bahwa ketika Anda keluar dari pekerjaan Anda, Anda tidak akan memiliki arahan untuk bisnis Anda. Anda ingin berada di mana dalam enam bulan? Anda ingin berada di mana dalam setahun atau lima tahun?

Baca Juga: Cara Menjadi Lebih Cepat Sukses

3. Anda belum menemukan asuransi kesehatan

Asuransi kesehatan adalah salah satu bidang frustrasi utama bagi pemilik bisnis. Anda akan segera mengetahui bahwa itu adalah pengeluaran yang besar jika Anda tidak memiliki rencana pasangan. Teliti pilihan asuransi kesehatan dan buat beberapa keputusan sebelum Anda berhenti. Pelajari lebih lanjut tentang kebutuhan pemilik bisnis asuransi di sini.

Baca Juga: 4 Cara Meluangkan Waktu Sebagai Sumber Daya Bisnis Anda Paling Penting

4. Anda tidak memiliki klien tetap

Tanda ini tidak sejelas yang lain. Beberapa bisnis memiliki klien yang stabil sementara yang lain dapat hidup tanpa mereka. Saya telah menemukan bahwa klien yang stabil membuat menjalankan bisnis jauh lebih sedikit stres.

Baca Juga: Mengapa Terpuruk Setelah Kehilangan Pekerjaan? Mulailah Berkarir

Anda memiliki gagasan tentang dari mana penghasilan Anda berasal setiap bulan. Anda tidak harus memulai setiap bulan dari awal mencoba mencari tahu di mana Anda akan menghasilkan uang.

Ini bukan balapan

Anda tidak harus segera keluar dari pekerjaan Anda. Tidak ada ras untuk wirausaha. Hal paling cerdas yang dapat Anda lakukan adalah membangun bisnis yang berfungsi penuh di samping dan kemudian melakukan transisi.

Baca Juga: 50 Kebiasaan Yang Membuktikan Anda Terlahir untuk Menjadi Pengusaha

Dengan pendekatan ini, Anda tidak akan berebut atau mendaftar pada klien yang tidak sesuai. Anda dapat membuat transisi yang mulus setelah mencakup semua dasar persiapan.