Tips dan Trik Dunia Bisnis

Tips dan Trik Dunia Bisnis

Cara Membuat Diri Anda Menjadi Pengusaha Sukses yang Anda Impikan

Cara Membuat Diri Anda Menjadi Pengusaha Sukses yang Anda Impikan

Cara Membuat Diri Anda Menjadi Pengusaha Sukses yang Anda ImpikanCara Membuat Diri Anda Menjadi Pengusaha Sukses yang Anda Impikan – Untuk menjadi sukses, Anda mungkin harus mengubah beberapa cara Anda berpikir, orang-orang yang bergaul dengan Anda, cara Anda melakukan bisnis. ini dapat menggerakkan Anda ke arah yang benar.

Berikut berasal dari buku Manny Khoshbin, Driven Peta Jalan Never Give Up to Menuju Sukses. Beli sekarang dari Amazon, Barnes & Noble iBooks, IndieBound.

Menjadi diri sendiri berarti Anda harus menerima dan setuju untuk mengubah diri anda sendiri, yang mengubah cara Anda berpikir, cara Anda hidup dengan orang-orang yang Anda asosiasikan, cara Anda melakukan bisnis dan sebagainya.

Ketika Anda dewasa, prioritas Anda berubah dan Anda mendapatkan pelajaran berharga untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Dunia di sekitar Anda juga terus berubah, jadi Anda perlu beradaptasi dan menjelajah. Jika Anda tidak mengikuti perkembangan terkini, Anda berisiko jatuh di belakang pesaing Anda dan kehilangan kesempatan. Atau mungkin Anda hanya memiliki keinginan untuk berkembang menjadi sesuatu yang baru.

Apakah Anda mengubah diri Anda untuk tetap seperti ini atau  berubah sifat baru untuk bisnis Anda, Anda harus terus belajar. Misalnya hampir 50thn, dan saya masih belajar hal-hal baru. Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah belajar banyak tentang teknologi. Saya bahkan memulai usaha sendiri, Saya meluncurkan aplikasi bernama Fuzul.

Cara Membuat Diri Anda Menjadi Pengusaha Sukses yang Anda Impikan

Apakah Anda ingin tahu tentang bagaimana diri saya yang menjadi seorang investor real estat komersial lama. menemukan kembali diri saya dan berekspansi ke dunia teknis? Seperti segala sesuatu dalam hidup saya, itu adalah perjalanan menyusuri jalan yang belum dijelajahi.

Batas perluasan

Suatu hari, saya memiliki tempat parkir yang dirapikan di salah satu pusat perbelanjaan besar saya di Pennsylvania, dan seorang penjual menginginkan pembayaran.

Berada di California, sulit untuk melihat apa yang terjadi dengan properti yang ratusan atau ribuan mil jauhnya. Saya berpikir, Bagaimana jika seseorang dapat melihat saya di banyak tempat berbeda yang sedang saya kerjakan di properti saya? Saya menyadari betapa bagusnya jika saya dapat memposting pekerjaan di aplikasi untuk memiliki penduduk lokal di daerah tersebut. keluar dan lakukan video streaming langsung atau ambil foto pekerjaan itu untuk saya sehingga saya bisa melihat bagaimana pekerjaannya sebelum melakukan pembayaran.

Dari pengalaman itulah muncul ide untuk Fuzul, yang dalam bahasa Farsi berarti orang usil, lahir Dua tahun lalu dan beberapa ratus ribu dolar, dan tiba-tiba saya berada dalam bisnis teknologi dengan Fuzul, yang merupakan aplikasi yang menggunakan kamera ponsel cerdas untuk memberi Anda kesempatan berada di 10 atau 20 tempat sekaligus. Ini adalah pasar permintaan untuk disewa.

Baca Juga: Meningkatkan Efisiensi Dalam Mencari Kerja 

Tes pertama saya untuk Fuzul datang ketika saya dan istri saya mendiskusikan produk yang ia jual di banyak toko dan lokasi. Dia tidak bisa terbang atau pergi ke semua toko untuk memeriksa inventaris dan melihat apakah semuanya ditampilkan dengan benar. Jadi kami memutuskan untuk menguji aplikasi baru. Kami memposting pekerjaan yang menawarkan masing-masing $ 10 bagi orang-orang untuk masuk ke masing-masing toko dan membiarkan melihat kami melalui kamera smartphone mereka jika rak berada di tempat yang benar dan untuk memastikan produk ditampilkan dengan baik. Dalam dua jam, kami menerima video, Dia bisa memanggil toko-toko dan memesan barang yang lebih dari membayar untuk pekerjaan Fuzul.

Apa fuzulmu?

Apakah Anda memiliki dorongan untuk menciptakan kembali diri Anda sendiri? Bisakah Anda mulai bahagia atau ada sesuatu yang ingin anda tambahkan di daftar lagu anda?

Cara untuk menemukan kembali jatih diri Anda adalah untuk tetap di atas apa yang sedang tren di dunia, apa yang populer dan apa yang membuat orang bersemangat.

Orang-orang menggunakan teknologi untuk mengubah bisnis mereka dan merevolusi industri. Misalnya, Netflix dulu mengirim DVD melalui pos ke pelanggannya, dan sekarang ini merupakan jaringan online besar yang menampilkan film dan pemrograman asli. Dan mari kita ingat bahwa Amazon dimulai hanya sebagai penjual buku online. Dan bagaimana dengan George Foreman? Dia adalah juara kelas berat. Sekarang dia terkenal di dunia karena George Foreman Grills yang sangat populer.

Intinya adalah, Anda tidak harus terus melakukan apa yang selalu Anda lakukan jika Anda tertinggal atau hanya ingin memperluas repertoar Anda, dunia terus berubah, dan Anda dapat mengubah diri Anda untuk mengubahnya dengan itu. Masalahnya adalah bahwa banyak orang memiliki ide yang bagus, atau bahkan fantastis, tetapi berhenti di situ. Mereka sebenarnya tidak melakukan apa-apa. Mereka tidak memiliki dorongan untuk terus berjalan ke arah yang baru.

Anda perlu memiliki gairah dan pengalaman, untuk mulai menjelajahi atau melihat apakah itu ide yang layak. Jika masuk akal dan Anda memiliki tujuan baru, maka Anda perlu mulai merencanakan bagaimana Anda akan sampai di sana.

Apa pun yang Anda lakukan, jangan berpuas diri. Banyak orang menemukan bahwa begitu mereka mencapai tingkat kesuksesan dengan bisnis mereka, mereka sering menjadi terlalu nyaman. Mereka tidak berusaha lagi, tetapi kemudian mereka menginginkan rumah yang lebih besar atau mobil yang lebih bagus.

Baca Juga: Cara Menjadi Lebih Cepat Sukses

Satu-satunya cara untuk mendapatkan hal-hal itu adalah mengembangkan dan menumbuhkan bisnis, menghadapi tantangan baru, membangun jaringan, dan mencari peluang berikutnya, dan mencoba menemukan cara untuk menambah apa yang Anda lakukan atau menemukan kembali diri Anda.

Tidak ada keajaiban nyata untuk menciptakan kembali diri Anda. Saya masih selalu mencari untuk meningkatkan dengan mencoba ide-ide baru yang masuk akal bagi saya. Saya selalu melakukan riset online, ingin mendidik diri sendiri, dan mencari orang-orang sukses yang dapat saya pelajari. Ingat, Anda tidak akan menjadi kaya jika tidak mencoba, jadi Anda harus terus mencoba.